COLOR RUN 2K18 POLTEKA MANGUNWIJAYA

Acara Color Run ini dilaksanakan tanggal 2 September 2018 dari pukul 06.00 pagi. Acara ini diselenggarakan untuk mempromosikan atau Grand Launching Pergutuan Tinggi Politeknik Katolik Mangunwijaya yang merupakan gabungan dari 3 Akademi yaitu Akademi Analis kesehatan (AAK), Akademi Farmasi (AkFar), dan Akademi Kimia Industri (AKIN) yang bernaung dalam Yayasan Bernadus.

Acara ini diikuti lebih dari 800 peserta yang terdiri atas mahasiswa Program Studi D-3 Teknik Kimia, Farmasi, Analis Kesehatan, dan masyarakat sekitar. Peserta dilepas dari Kampus III, Jalan Mayjen Sutoyo oleh Direktur Polteka Romo Dr Materius Kristianto Pr dengan rute Jalan Gajah Mada, Depok, MH Thamrin, GOR Tri Lomba Juang, Taman KB, Pahlawan, Simpang Lima, KHA Dahlan, dan kembali ke Kampung Kali.

Acara diawali dengan atraksi barongsay yang dimainkan oleh empat siswa SMK Theresiana. Dua naga berwana kuning dan merah itu dengan lincah meliuk-liuk di atas panggung. 

Semuanya terasa meriah karena sejak awal start dimulai semua peserta sudah terkena taburan serbuk holi berwarna-warni dan ada juga yang saling lempar. tak hanya peserta tetapi para panitia pun juga ikut terlibat. Yang awalnya memakai kaos putih yang didapat dari acara tersebut di awal penukaran tiket kini semua kaos sudah berwarna dominan merah dan biru. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beautiful in White

Wisuda Perdana Polteka Mangunwijaya

analis kesehatan polteka mangunwijaya